Rapat Evaluasi OPD
08 Juni 2023 16:22:02 WIB 184 BERITA Dinas Kehutanan

Dalam rangka percepatan pelaksanaan Program dan Kegiatan Lingkup OPD Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat Menghadiri Rapat Evaluasi Kinerja OPD sampai dengan 31 Mei 2022 yang langsung dipimpin oleh Gubernur Sumatera Barat @mahyeldisp.

@mahyeldisp dalam arahannya menyampaikan agar perencanaan kegiatan disesuaikan dengan kemampuan OPD dalam pelaksanaannya. Sedangkan untuk pengadaan barang dan jasa, dalam rangka percepatannya perlu dilakukan langkah-langkah strategis untuk menghindari keterlambatan dan resiko proses pengadaan.
Ketepatan jadwal dalam pelaksanaan kegiatan harus tepat waktu serta disiplin dalam realisasi fisik dan keuangannya.

Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat hingga 31 Mei 2023 mampu merealisasikan fisik sebesar 32,06% dan keuangan sebesar 25,65%.
Kedepan, hingga semester I diharapkan Dinas Kehutanan mampu merealisasikan fisik dan keuangannya sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
Untuk itu, dituntut kerja dan kinerja yang lebih giat dalam rangka mewujudkan capain tersebut untuk mewujudkan peningkatan pendapatan petani hutan dan lingkungan hidup yang berkualitas.