Rakorda SP 2023
11 Desember 2023 20:56:31 WIB 96 BERITA TERKINI Dinas Kehutanan

(4/12). Rakorda SP 2023

 

Kepala dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan diberikan terhadap Instansi/Organisasi Perangkat Daerah Terbaik dalam Koordinasi dan Kolaborasi Pelaksanaan Sensus Pertanian 2023.

Penghargaan ini diberikan pada acara Rapat Koordinasi Daerah Sensus Pertanian 2023 Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan oleh BPS di Balcone Hotel Bukittinggi. Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat hadir sekaligus sebagai narasumber dengan topik Pemanfaatan Data Sensus Pertanian 2023 untuk Perencanaan Pembangunan Kehutanan Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat memaparkan bahwa data dasar yang dihasilkan oleh BPS secara umumnya menjadi rujukan dalam penyusunan perencanaan kebijakan, program dan kegiatan Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat. Kepala Dinas juga mengucapakan terima kasih atas Kerjasama yang baik dengan BPS yang sudah dilaksanakan sejak Tahun 2022 dalam hal Survei Pendapatan Petani Hutan Provinsi Sumatera Barat.

 

#Sumbar

#SumateraBarat 

#PemprovSumbar 

#Mahyeldi

#Audyjoinaldy

#BroRimbo

#Corpsrimbawan

#hutanlestarimasyarakatsejahtera

 

@mahyeldisp

@joinaldy

@yozarwardi

@kementerianlhk

@pemprov.sumbar

@humas.sumbar

https://www.instagram.com/p/C0c6VXPyQqY/?igshid=MTRhZmU1ODE2NA==